Selasa, 25 Maret 2008

Sugiyanto

SUCCESS STORY

PARA PEBISNIS KALUNG & GELANG AJAIB BIO FIR (BIO GENETIC)


Sugiyanto, Tangerang

Saya bergabung bulan April 2006. Saya tertarik karena yang mengajak adalah teman lama yang saya kenal baik.

Dalam bisnis ini produknya unik dan dapat dibuktikan langsung khasiatnya. Cukup aman karena produknya tidak dimakan atau diminum. Di samping itu sistem bisnisnya adalah franchise, kita bebas menentukan sendiri berapa penghasilan kita.

Peristiwa yang paling mengesankan adalah pada saat komisi saya Rp 38,5 juta per bulan. Wah, luar biasa. Eh... ternyata terus naik.... Lalu saya bisa beli rumah dan mobil. Bisa... bisa... bisa... bisa beli macam-macam, deh. Downline saya, Pak Mahmudin, komisinya melebihi saya. Syukur.

Penghasilan saya bulan kemarin adalah Rp 47 jutaan. Itu sebulan lho. Eh, Pak Mahmudin dapat lebih besar, ya.

Pesan saya : Terus lakukan, jangan putus asa. (Feb 2007)

0 komentar: